Connect with us

Kota Serang

PKS Optimis Koalisi Peradaban Menangkan Pilkada Kota Serang

Published

on

PKS Dukung Syafrudin-Subadri di Pilkada Kota Serang

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi memberikan dukungan kepada Syafrudin-Subadri Usuludin di Pilkada Kota Serang. Selain PKS, tiga parpol pendukung lainnya adalah PPP, Hanura dan PAN.

Serang – Empat partai politik (parpol) yakni PKS, PAN, PPP dan Hanura menjadi parpol pendukung pasangan Syafrudin-Subadri Usuludin di Pilkada Kota Serang. Keempat parpol ini dipastikan solid untuk melawan koalisi parpol pendukung Vera Jaman Nurhasan yang diusung tujuh parpol.

Ketua DPW PKS Banten, Miftahudin, menekan agar seluruh kader dan simpatisan partai berjuang keras memenangkan Syafrudin-Subadri.

“Insya Allah, kader PKS bersama Koalisi Peradaban siap memenangkan Pilkada Kota Serang,” kata Miftahudin, di Kota Serang, Selasa (9/1/2018).

BACA JUGA: Beri Rekomendasi Dukungan, PKS Minta Arief-Sachrudin Jalankan Amanah Rakyat

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Banten Eli Mulyadi mengaku, tidak ada lagi tambahan parpol yang akan masuk dalam gerbong Koalisi Peradaban. Meski sebelumnya, sudah memberikan waktu kepada parpol yang belum menentukan sikap

“Kami sudah komunikasi dan sudah berikan pilihan, tapi tidak ada kabar, jadi empat partai ini yang sudah jadi kesepakatan kami, makanya kita tutup cukup empat partai,” tandasnya.(Nda)

Trending