Connect with us

METROPOLITAN

Resmikan 12 Gedung di Panongan, Zaki: Ini Bukti Peningkatan Pelayanan

Published

on

Zaki resmikan gedung di panongan

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat meresmikan 12 gedung di Panongan.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Pembangunan sarana pemerintahan dan fasilitas kemasyarakatan gencar dilakukan Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pada 2019 nanti, seluruh kantor kecamatan yang gedungnya masih lama dipastikan akan tuntas direhab.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, selain rehab kantor kecamatan, seluruh kecamatan di Kabupaten Tangerang juga akan memiliki gedung bersama keagamaan, stadion mini dan puskesmas.

“Ada beberapa kantor kecamatan lama yang nantinya akan kita rehab hingga 2019 nanti dan kantor kecamatan yang masih belum memiliki kantor bersama keagamaan akan kita lengkapi,” kata Zaki saat meresmikan 12 kantor di wilayah Kecamatan Panongan, Selasa (6/2/2018).

12 kantor yang diresmikan Zaki di Panongan, antara lain tiga kantor kecamatan, lima kantor bersama keagamaan, dua stadion mini, satu puskesmas, dan 1 gedung sekolah menengah pertama.

“Hari ini kita meresmikan 12 gedung (yaitu), tiga kantor kecamatan, lima kantor bersama keagamaan, dua stadion mini, satu puskesmas cikuya, dan satu gedung sekolah menengah pertama, SMP 2 Panongan Kabupaten Tangerang. Ini bukti bahwa gedung-gedung yang kita ciptakan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

“Begitu juga dengan stadion mini. Selain itu kita akan tingkatkan pelayanan puskesmas agar menerima pasien untuk bersalin dan menginap,” tuturnya.(Rus)

Trending