Ini Strategi PAN Menangkan Syafrudin-Subadri di Pilkada Kota Serang

Date:

konsolidasi PAN dengan BM PAN
Ketua Barisan Muda Penggerak Amanat Nasional (BM PAN) Pusat Yandri Susanto bersama pengurus BM PAN Banten saat konsolidasi di Serang.(Banten Hits/ Mahyadi)

Serang – Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengerahkan seluruh sumber daya partai untuk memenangkan pasangan Syafrudin-Subadri Usuludin dalam Pilkada Kota Serang 2018-2023. Pilkada Kota Serang ini bahkan menjadi perhatian khusus Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Pusat.

“BM PAN itu adalah sayap partai sebagai penggerak utama, oleh karena itu tadi saya dalam pembukaan meminta bahwa kemenangan PAN ke depan itu tergantung salah satunya dari konsolidasi yang dilakukan oleh BM PAN,” kata Ketua BM PAN Pusat Yandri Susanto seusai acara konsolidasi di DPD PAN Banten, Jalan Taktakan, Kota Serang, Sabtu (24/2/2018).

“Untuk (Pilkada) Kabupaten Tangerang, Lebak dan Kota Tangerang mungkin tidak terlalu repot, tidak menghabiskan energi. (Tapi) harus dikuatkan kader di Kota Serang, Pak Syafrudin itu sedang bertarung,” sambungnya.

Ketua BM PAN Banten Masrori mengatakan, untuk memenangkan pasangan Syafrudin-Subadri Usuludin, pihaknya sudah menyiapkan strategi khusus, di antaranya melakukan konsolidasi di struktur partai.

Selain BM PAN, Perempuan Amanat Nasional (Puan) bersama Relawan Solo akan diturunkan dalam barisan terdepan bersama struktur PAN di Pilkada Kota Serang.

“Kita akan pertemuan tokoh di wilayah Kota Serang di beberapa kecamatan, minimal 600 sampai 1.000 orang (dikumpulkan) per Kecamatan,” tegas Masrori.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...