Dua Pria Berseragam Polisi Rampok Truk Berisi Barang Elektronik di Tol Tangerang-Merak

Date:

ILUSTRASI DUA PRIA BERSERAGAM POLISI RAMPOK TRUK BERISI BARANG ELETRONIK
Dua pria berseragam polisi rampok truk berisi barang elektronik di Tol Tangerang-Merak.(FOTO Ilustrasi: Dok.Banten Hits)

Tangerang – Sebuah truk kontainer berisi barang elektronik dirampok dua pria yang mengenakan seragam polisi di Jalan Tol Tangerang-Merak, KM 14, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu, 25 Maret 2018.

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Hits menyebutkan, para pelaku membuang sopir dan kernet truk di wilayah Subang, Jawa Barat. Korban baru melaporkan peristiwa perampokan, Senin pagi, 26 Maret 2018.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiawan membenarkan peristiwa perampokan yang dilakukan dua pria berseragam polisi di wilayah hukumnya ini.

“Saat ini, anggota unit Resmob sedang melakukan mengejar pelaku,” ucap Wiwin, Senin malam.

Wiwin menjelaskan, perampokan kali ini merupakan modus baru. Pasalnya, saat beraksi komplotan pelaku disebut-sebut mengenakan seragam polisi.

Menurut Wiwin, dua pelaku yang diduga polisi gadungan ini menodong sopir dan kernet mobil kontainer dengan senjata api, hingga keduanya pun takut dan pasrah menyerahkan mobil kontainernya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...