Delegasi Asian Games Kazakhstan Telah Tiba di Amaris Hotel Citra Raya

Date:

Suasana di Amaris Hotel Citra Raya
Suasana di Amaris Hotel Citra Raya.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Gelaran Asian Games 2018 yang dilaksanakan di venue Modern Pentathlon di Adria Pratama Mulya School, Jalan Tapos, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang akan segera dimulai. Berbagai persiapan pun telah dilakukan semua pihak mulai dari pemerintah daerah, kepolisian, dan juga hotel yang dipercaya sebagai tempat menginap para atlet dan official, yakni Amaris Hotel Citra Raya dan Hotel Aryaduta Lippo Village. 

Manajemen Amaris Hotel Citra Raya mengatakan, pihaknya mempersiapkan 50 kamar untuk para atlet dan official Asian Games 2018 yang akan bertarung di venue Modern Pentathlon yang diselenggarakan di Adria Pratama Mulya School, Jalan Tapos, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Hal tersebut sesuai dengan kontrak yang disepakati oleh pihak Inasgoc selaku penyelenggara. 

“Terkait Asian Games ini kita siapkan 50 kamar  dengan 48 atlet dan satu itu untuk medical untuk saat ini kontrak yang dibuat INASGOC ke kami adalah dari mulai tgl 29 Agustus sampai 2 September 2018,” ujar Novit Indrayana, Sales and Marketing Supervisor Amaris Hotel Citra Raya. 

Novit mengatakan, ia pertama kali menerima informasi terdapat 12 negara yang akan menginap dan bertarung pada venue Modern Pentathlon. Namun, pihak Inasgoc kembali merevisinya menjadi sembilan negara yang ikut serta. 

“Away informasinya adalah 12 negara, kemudian terakhir saya dapat 8 negara dan untuk 8 negara ini saya dapat informasi adalah 4 atlet dan 2 official, 2 perempuan, dua laki laki, dan dua officialnya, total sekitar 48 orang kurang lebihnya akan datang kesini,” ujarnya. 

Suasana di Restoran Amaris Hotel Citra Rayajpg
Suasana di Restoran Amaris Hotel Citra Raya.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Namun, seiring berjalannya waktu, lanjut Novit, sudah ada atlet dan official yang datang untuk menginap. Salah satunya atlet dari Kazakhstan, padahal saat konfirmasi awal, hanya satu kamar yang digunakan untuk masing-masing perwakilan negara. 

“tapi seiring berjalannya waktu ternyata seperti hari ini sudah kedatangan dari Kazakhstan dan info yang diberikan itu INASGOC memberikan info itu satu kamar tapi hari ini dua kamar karena yang datang dua orang,” ujarnya. 

Sementara itu, Director of Sales Hotel Aryaduta Lippo Village Tangerang menyediakan 44 kamar. Meski begitu, dirinya belum mengetahui data tamu delegasi yang akan menginap.

“Sampai saat ini saya belum mendapatkan data detail, nanti tanggal 27 Agustus 2018 baru dikirim dari Inasgoc,” ujarnya.

Berbeda dengan di Amaris, hingga saat ini belum ada tamu delegasi Asian Games yang datang untuk menginap. Rencananya, para delegasi akan hadir pada 28 Agustus 2018.

“Mereka akan mulai menginap pada 28 Agustus hingga 3 September 2018,” ujarnya.

Untuk diketahui, kegiatan perlombaan Modern Pentathlon akan diikuti oleh sembilan negara yakni Indonesia, China, Kazakhstan, Kirgistan, Hongkong, Thailand, Jepang, dan Korea.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related