Warga Sarakan Sepatan Geger, Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang di Kali Cicere

Date:

Mayat di Villa Taman Bandara
FOTO Ilustrasi: evakuasi mayat pria tanpa identitas yang mengapung di kali Villa Taman Bandara. (Foto: Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Warga Kampung Pisangan, RT 05/RW 01, Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, dikejutkan dengan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di Kali Cicere, Rabu, 10 Oktober 2018.

Mayat tanpa identitas yang diperkirakan berusia 50 tahun ini memiliki ciri-ciri memakai baju batik, kaos dalam warna coklat, dan celana jins. Petugas Polsek Sepatan yang tiba di lokasi langsung membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

Kapolsek Sepatan Kompol Igusti mengatakan, berdasarkan keterangan warga di lokasi, mayat pertama kali ditemukan warga sekitar yang melintas di kali tersebut. Saat itu mayat sedang terbawa arus.

“Berdasarkan keterangan saksi pada saat itu sedang berjalan di dekat Kali Cicere, kemudian saksi berteriak ada mayat dengan posisi tengkurap sedang terbawa arus air,” kata Igusti.

Saksi bersama warga lainnya kemudian langsung turun ke kali dan membawa mayat tersebut ke pinggir kali yang kemudian diikat tangannya dengan menggunakan tali.

“Lalu mayat itu dikaitkan ke bambu yang kemudian dibawa ke pinggir kali dengan posisi mayat ditelentangkan,” terang Igusti.

Saat ditemukan, lanjut Igusti, mayat laki-laki tersebut kondisinya sudah membengkak dan menghitam. Dari lubang hidung mayat tersebut mengeluarkan darah.

“Untuk mengetahui lebih lanjut penyebab kematiannya, mayat tersebut kita bawa ke RSUD Tangerang,” jelasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related