Survei Akreditasi, Sekda Minta Puskesmas Pandeglang Tingkatkan Pelayanan

Date:

Sekda Pandeglang di Survei Akeditasi
Sekda Kabupaten Pandeglang, Ferry Hasanudin meminta puskesmas meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. (Banten Hits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang, Ferry Hasanudin meminta Puskesmas Pandeglang meningkatkan pelayanan.

Hal itu disampaikan Ferry saat memberikan sambutan pada survei akreditasi puskesmas di Puskesmas Pandeglang, Kamis (11/10/2018).

“Akreditasi memang penting, peningkatan mutu pelayanan lebih utama,” kata Ferry.

Kata dia, hasil penilaian harus berbanding lurus dengan pelayanan yang diberikan. Apalah arti nilai, jika pelayanannya tidak meningkat.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Pandeglang, Umbiyati menyebut, jajarannya sudah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Hal itu dibuktikan melalui proses akreditasi.

“Saya yakin semuanya ingin mendapatkan yang terbaik, begitu juga dengan kami yang ingin memperoleh predikat paripurna,” katanya.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...