Kolonel Inf Windiyatno Jabat Danrem 064/Maulana Yusuf Gantikan Kolonel Czi Budi Hariswanto

Date:

Kolonel Inf Windiyatno Jabat Danrem 064/Maulana Yusuf Gantikan Kolonel Czi Budi Hariswanto
Wakil Gubrnur Banten Andika Hazrumy saat penyerahan plakat kenangan untuk Kolonel Czi Budi Hariswanto saat serah terima Komandan Korem 064/Maulana Yusuf. Jabatan Danrem 064/Maulana Yusuf diganti Kolonel Inf Windiyatno. (ISTIMEWA)

Serang – Kolonel Inf Windiyatno resmi menjabat Komandan Korem atau Danrem 064/Maulana Yusuf menggantikan Kolonel Czi Budi Hariswanto. Serah terima jabatan digelar di Markas Korem 064/MY di Kota Serang, Senin, 3 Desember 2018.

Hadir dalam serah terima Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy. Dalam keterangan tertulis yang diterima BantenHits.com, dalam sambutannya di acara tersebut Andika meminta agar semua pihak di Banten termasuk jajaran TNI di bawah komando Korem 064/MY untuk ikut membantu mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang.

Bantuan dimaksud, kata Andika, seperti bantuan pengamanan kelancaran logistik Pemilu, sampai pada pengamanan kelancaran proses pemungutan dan perhitungan suara yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang. Selain itu, lanjutnya, juga berbagai macam bantuan khususnya pemeliharaan stabilitas keamanan wilayah menjelang Pemilu tahun 2019.

Sementara itu, Kolonel Czi Budi Hariswanto salam sambutannya mengatakan semoga dengan adanya pimpinan baru pemerataan pembangunan bisa segera terwujud terutama di daerah Banten Selatan.

“Itu pekerjaan rumah bagaima memeratakan pembangunan di Banten secara keseluruhan. Wilayah Serang, Cilegon dengan Pandeglang Lebak banyak ketimpangan,” katanya.

Dikatakan Kolonel Czi Budi, semoga setelah di bawah kepemimpinan Kolonel Infanteri Widiyatno bisa ada kegiatan yang luar biasa untuk pemerataan pembangunan.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...