Connect with us

METROPOLITAN

Dua Siswi MTs Al-Jami’atusysyubban Tewas setelah Motornya Dihantam Toyota Kijang di Jalan Raya Panimbang

Published

on

Dua Siswi MTs Al-Jami'atusysyubban Tewas

Dua siswi MTs Al-Jami’atusysyubban tewas setelah motor mereka dihantam Toyota Kijang yang diduga pecah ban di Jalan Raya Panimbang.
(Facebook/ Capture)

Pandeglang – Dua siswi MTs Al-Jami’atusysyubban, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Panimbang, Kampung Lampis, Desa Tarumanegara, Kecamatan Cigeulis, Kamis siang, 6 Desember 2018.

Dua pelajar tersebut Iis Sulastri (13), warga Kampung Tarikolot, Desa Tarumanagara, Kecamatan Cigeulis, tewas seketika di lokasi. Sementara rekannya, Ananda (13), warga Kampung Lingsuh, Desa Tarumanagara, tewas saat di Puskesmas Panimbang.

Informasi yang berhasil dihimpun BantenHits.com menyebutkan, saat kejadian korban Iis Sulastri dan Ananda berboncengan menumpang Honda Vario nomor polisi A 4355 KU yang dikemudikan Iis.

Saat motor mereka tiba di lokasi, tiba-tiba dari arah berlawanan Toyota Kijang yang seperti kehilangan kendali langsung menyambar motor yang mereka timpangi. Iis tewas sektika di lokasi, sementara Amanda sempat dievakuasi warga untuk mendapatkan pertolongan, sebelum akhirnya tewas.

“Kejadiannya tadi siang, bersenggolan dengan mobil. Infonya ban mobilnya pecah dan oleng ke kanan hingga menyenggol motor yang dikendarai Iis,” kata Sona Maulana, salah seorang warga.

Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rofadli Prayitno membenarkan pristiwa tersebut. Saat ini peristiwa nahas tersebut sudah ditangani Polres Pandeglang.

“Sudah kita tangani, pengendara mobilnya bernama Ali Rahmat warga Desa Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Serang,” jelasnya.(Rus)

Trending