Arief Masih Datar Sikapi Herry sebagai Pendamping

Date:

Tangerang, Banten Hits.com  – Arief Wismansyah tampaknya belum memberi sinyal kuat tentang rekomendasi 9 Pengurus Anak Cabang (PAC) Demokrat Kota Tangerang yang menyandingkan dirinya dengan Herry Rumawatine. 

 

Arief masih bersikap datar, karena dirinya beranggapan ramuan penyandingan yang menentukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Itu semua akan diramu oleh partai, karena DPP pasti akan menentukan yang terbaik, karena ramuan ini nantinya akan berpengaruh terhadap program ke depan, dimana walikota dan wakilnya harus dapat bersinergi,” kata Arief Wismansyah, Kamis (28/03/2013).

Menurut Arief suara 9 PAC yang mengusulkan dirinya sebagai Walikota Tangerang merupakan suara dari tingkat bawah. Mereka menginginkan kader partai internal terbaik untuk memimpin kota Tangerang lima tahun ke depan.

Kendati dirinya sudah diusung 9 PAC, Arief memastikan diirinya siap menerima dan melaksanakan keputusan DPP, terkait siapapun yang terjaring sebagai bakal calon dari partai berlambang mercy itu.

“Saya siap melaksanakan keputusan DPP, siapapun nantinya dari 11 calon yang ikut penjaringan yang terpilih, saya siap,” tegasnya lagi.

Walaupun 9 PAC sudah mengusulkan Ketua MPC Demokrat Kota Tangerang ini menjadi calon walikota dari partai Demokrat, akan tetapi hingga detik ini Arief belum mendapatkan kepastian perahu yang akan membawanya menuju Kota Tangerang Satu.

” Ya memang Demokrat belum menentukan, tapi saya sudah membangun komunikasi dengan Wahidin Halim selaku ketua DPD Demokrat Banten di luar urusan pemerintahan. Selain itu saya juga sudah menjalin komunikasi intens dengan partai lain, seperti PDIP, PPP, PAN dan Hanura,” tegasnya. (Riani)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Lawan Petahana di Empat Wilayah di Banten? Gerindra Siap Dukung Asal Penuhi Syarat Ini

Serang - Partai Gerindra membuka pendaftaran calon kepala daerah...

1-15 November 2019, Gerindra Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2020 di Banten

Serang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi...

Besok, Pasangan Petahana Kota Tangerang Akan Dekarasi di Lapangan Ahmad Yani

Tangerang - Perburuan dukungan partai politik bagi bakal calon...