Tidak Sesuai Peruntukan, Zaki Cabut Izin Locus

Date:

Zaki hukum Peserta Apel
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghukum anggota Satpol PP dan personel lainnya karena tidak tertib mengikuti upacara Harkitnas. (FOTO: Istimewa)

Banten Hits.com – Tewasnya tiga orang dalam keributan  usai menikmati hiburan malam di Karaoke Locus, membuat Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar geram. Zaki mengatakan akansegera mencabut ijin usaha Karaoke Locus yang telah menelan korban jiwa.

“ Akan dicabut izinnya, karena tidak sesuai dengan peruntukan,” kata Zaki saat ditemui BantenHits.com, Rabu, 15 Mei 2013.

Lebih jauh Zaki mengatakan pencabutan izin usaha juga akan berlaku bagi usaha tempat hiburan malam lainnya yang tidak sesuai dengan peruntukannya.

Sementara itu, Sekertaris Komisi 1 DPRD Kabupaten Tangerang,  M. Nawa Said Dimyati mengamini niatan Bupati Tangerang untuk mencabut izin Karaoke Locus. “ Saya meminta Pemkab mencabut izin hiburan malam di wilayah tersebut, karena  Citra raya diperuntukan untuk hunian atau tempat tinggal bukan untuk tempat hiburan malam,” tegasnya.

Terkait dengan jatuhnya korban jiwa akibat pertikaian dua kelompok massa yang terjadi Senin malam, 13 Mei 2013, Nawa meminta agar kasus ini diusut tuntas. Selain itu ia juga meminta seluruh komponen masyarakat tenang dan jangan main hakim sendiri dan menyerahkan seluruh proses hukumnya kepada pihak kepolisian.

Sebelumnya diberitakan, keributan dua kelompok ini pecah setelah ada ketersinggungan saat menikmati hiburan malam di Karaoke Locus yang beralamat di Ruko Citra Raya Blok K,  Desa Cikupa , Kecamatan Cikupa,  Kabupaten Tangerang pada Senin malam dan mengakibatkan tiga orang tewas.

Saat ini polisi sudah menangkap 8 orang tersangka  dan memburu 8 orang tersangka lainnya yang ditengarai memiliki andil dalam pertikaian hingga mengakibatkan korban tewas. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...