Tangsel Incar Juara Umum di Porprov IV Banten

Date:

Banten Hits.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) berharap 465 atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, bisa menjadi juara umum sebagai kado ulang tahun Kota Tangsel. Kendati demikan, Tangsel absen di dua cabang olahraga (cabor). hal itu, seperti yang diungkapkan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tangsel Rita Juwita pada saat pelepasan 465 atlet Porprovnya di Lapangan Cilenggang Kecamatan Serpong, Jumat (14/11).

 

Banten Hits.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) berharap 465 atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, bisa menjadi juara umum sebagai kado ulang tahun Kota Tangsel. Kendati demikan, Tangsel absen di dua cabang olahraga (cabor).

Hal itu, seperti yang diungkapkan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tangsel Rita Juwita pada saat pelepasan 465 atlet Porprovnya di Lapangan Cilenggang Kecamatan Serpong, Jumat (14/11).

“Ya, dari 34 cabor, Tangsel hanya mengikuti 32 saja, dan dua cabor lain, yakni Kempo dan Sepak Takraw, kami tidak ikut,” kata Ketua KONI Tangsel, Rita Juwita, saat melepas Kontingen Tangsel di Lapangan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Jum’at (14/11/2014).

Rita menjelaskan, tidak ikutnya kontingen Tangsel dalam cabor Kempo, dikarenakan belum adanya cabang yang mewadahi hal itu di Tangsel. Sementara, pada Sepak Takrau sudah ada, permasalahan atlet menjadi faktor tidak ikut nya kontingen Tangsel. Kendati demikian, ia tetap optimis mampu menyabet juara umum.

“Kami optimis, karena itu target kami di Porprov ini dan Insya Allah target itu bisa dibawa pulang,” ujarnya.

Ia mengaku, jika atletnya mampu meraih juara umum, pihaknya akan memberikan  bonus perorang maupun regu. “Pasti dikasih bonus, tapi nominalnya harus saya tanya dulu ke daerah tetangga biar enggak ada ketimpangan jumlah bonus,” ungkapnya. Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, mengungkapkan hal yang sama.

Bang Ben sapaan akrab nya mengaku kontingen Tangsel bisa memboyong juara umum. “Optimis dan yakin, kontingen kita bisa berikan yang terbaik sesuai dengan target yang dipasang (juara umum-Red), sebagai hadiah atau kado pada HUT Tangsel,” katanya. (Nda)

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...