Petinju Kota Tangerang Melenggang ke Semi Final

Date:

Banten Hits.com – Empat kali pertandingan pada cabang olahraga (cabor) tinju di Porprov Banten yang dilakoni atlet Kota Tangerang, diketahui, tiga kali berhasil meraih kemenangan, dan satu kali kalah. Cabor tinju sendiri, mempertandingkan beberapa kelas, yakni 49 kg, 52 kg, 56 kg, 60 kg, 64 kg, 69 kg, 76 kg, 81 kg, dan 91 kg. Untuk arena tinju, panitia Porprov memilih Alun-alun Kota Serang.

Banten Hits.com – Empat kali pertandingan pada cabang olahraga (cabor) tinju di Porprov Banten yang dilakoni atlet Kota Tangerang, diketahui, tiga kaliberhasil meraih kemenangan, dan satu kali kalah. Cabor tinju sendiri, mempertandingkan beberapa kelas, yakni 49 kg, 52 kg, 56 kg, 60 kg, 64 kg, 69 kg, 76 kg, 81 kg, dan 91 kg.

Untuk arena tinju, panitia Porprov IV Banten memilih Alun-alun Kota Serang.Selain para pendukung masing-masing atlet, warga juga terlihat antusias menyaksikan pertandingan yang digelar sejak pagi hingga sore hari.

“Ya, kita menang tiga kali dari empat pertandingan, satu kali kita memang kalah, tapi di kelas itu memang tidak masuk dalam target kami untuk menang,” kata Raemon Alomos, pelatih sekaligus manejer cabor tinju kota Tangerang.

Dalam pertadingan tersebut, atlet Kota Tangerang yakni Benitus yang bertanding di kelas 56 kg, Petrisius kelas 52 kg, dan Antasena Hima Pura yang berada di kelas 64 kg. Mereka, mengalahkan semua lawan-lawannya dengan TKU, dan berhasil melenggang ke semi final.

“Besok kita sudah memasuki babak semi final, dan kita berharap langkah kita sampai ke final,” harapnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...