Diwarnai Ketegangan, Tim Bola Volly Kota Tangerang Lanjut ke Final

Date:

Banten Hits.com – Kendati sempat diwarnai ketegangan antar pemain karena ulah para sporter Kabupaten Serang yang meneriaki para pemain Kota Tangerang yang sedang bertanding melawan tim bola volly Kabupaten Serang, namun tidak menghentikan langkah tim Kota Tangerang melaju ke babak semi final. Dalam pertandingan yang digelar di GOR Remaja Komplek Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Rabu (19/11/2014), tim bola volly Kota Tangerang berhasil menang dengan skor 3-1.

 

Banten Hits.com – Kendati sempat diwarnai ketegangan antar pemain karena ulah para sporter Kabupaten Serang yang meneriaki para pemain Kota Tangerang yang sedang bertanding melawan tim bola volly Kabupaten Serang, namun tidak menghentikan langkah tim Kota Tangerang melaju ke babak semi final.

Dalam pertandingan yang digelar di GOR Remaja Komplek Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Rabu (19/11/2014), tim bola volly Kota Tangerang berhasil menang dengan skor 3-1.

Sebelum menaklukan Kabupaten Serang, tim Kota Tangerang juga berhasil menundukkan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan skor tanpa balas 3-0.

Ferry Sapta Setiawan, pelatih kontingen bola volly Kota Tangerang, mengatakan, pada babak semi final, anak asuhnya akan menghadapi Kabupaten Tangerang untuk merebut tiket menuju final.

“Ya, besok kita akan bertading melawan kabupaten Tangerang,” katanya.

Ferry mengaku,  dalam perjalanannya hingga menuju ke semi final bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, para lawan yang dihadapi cukup sulit ditaklukan.

“Saya selalu memberikan motivasi kepada para pemain agar jangan berbesar kepala, karena perjalan kita ini masih jauh,” terangnya.

Namun, ia mengaku, masih bayak yang harus dievaluasi oleh tim, terutama dari segi kekompakan dan ketenangan dalam bertanding.

“Memang ada ketegangan dari para pemain dikarenakan ada tekanan dari sporter Kabupaten Serang dan tidak dipungkiri hal ini membuat para pemain terlihat tegang,” imbuhnya. (Nda)

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...