Sachrudin Minta KONI Fokus Bina Atlet Muda

Date:

Banten Hits.com – Wakil Walikota Tangerang,  Sachrudin meminta pengurus KONI Kota Tangerang untuk memperhatikan dan fokus melakukan pembinaan terhadap atlet usia muda. “Pembinaan atlet usia muda harus menjadi perhatian bagi KONI, mengingat merekalah yang menjadi tumpuan prestasi olahraga yang akan mengharumkan nama Kota Tangerang di masa depan,” katanya saat membuka Rapat Anggota Tahunan KONI di ruang rapat Al Amanah, Senin (29/12/2014) kemarin seperti dikutip dari rilis humas.

 

Banten Hits.com – Wakil Walikota Tangerang,  Sachrudin meminta pengurus KONI Kota Tangerang untuk memperhatikan dan fokus melakukan pembinaan terhadap atlet usia muda.

“Pembinaan atlet usia muda harus menjadi perhatian bagi KONI, mengingat merekalah yang menjadi tumpuan prestasi olahraga yang akan mengharumkan nama Kota Tangerang di masa depan,” katanya saat membuka Rapat Anggota Tahunan KONI di ruang rapat Al Amanah, Senin (29/12/2014) kemarin seperti dikutip dari rilis humas.

Ia juga mengharapkan kepada para pengurus KONI untuk menanamkan sportivitas dan kejujuran kepada para atlet yang dibinanya. 

“Jujung tinggi sportifitas, jangan halalkan segala cara untuk meraih prestasi,” Serunya.

Dalam kesempatan itu, Sachrudin juga menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus KONI Kota Tangerang atas dedikasi dan komitmennya memajukan prestasi olahraga di Kota Akhlakul Karimah.

“Porprop kemarin menjadi bukti keberhasilan pembinaan atlet di Kota Tangerang,” tuturnya.

Selain itu, Sachrudin juga mengharapkan agar Rapat Tahunan tersebut dapat menghasilkan program yang jelas untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kota Tangerang.

“Pemkot sudah membangun GOR di tiap kecamatan, KONI juga harus bisa memaksimalkan hal tersebut,” Jelasnya.

Sementara itu, Ketua KONI, Dasep Sediana menyampaikan bahwa dalam rapat tahunan kali ini akan dibahas program KONI 2015. 

Dasep juga mengharapkan pemkot Tangerang bisa melaksanakan pembinaan olahraga berbasis kewilayahan, sehingga muncul atlet-atlet handal dari wilayah. (Riani)

 

 

 

Author

Previous article
Next article

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...