Masuk Dua Kawasan, AP II Serahkan Bantuan Fisik Senilai 5 miliar pada Kota dan Kabupaten Tangerang

Date:

Banten Hits.com – PT Angkasa Pura II (Persero), Senin (9/3/2015) meresmikan dan menyerahkan bantuan Bina Lingkungan sebesar Rp4,2 Miliar bagi masyarakat seputar Bandara Soekarno Hatta, baik itu Kota ataupun Kabupaten Tangerang.

Banten Hits.com – PT Angkasa Pura II (Persero), Senin (9/3/2015) meresmikan dan menyerahkan bantuan Bina Lingkungan sebesar Rp4,2 Miliar bagi masyarakat seputar Bandara Soekarno Hatta, baik itu Kota ataupun Kabupaten Tangerang.

Secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Budi Karya Sumadi kepada Bupati Tangerang H. Ahmed Zaki Iskandar dan Walikota Tangerang       H. Arif Wismansyah, di SMP 22 Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang.

Adapun bentuk bantuan bagi dua masyarakat diwilayah yang masuk dalam teritorial bandara Soetta ini diantaranya  bangunan mushola di SMPN 22 Kota Tangerang, lalu ruang kelas di MI Nurul Falah, ruang di PAUD Al Khodari, serta 5 unit mobil perpustakaan keliling

Di samping itu, bantuan juga diberikan dalam bentuk pembangunan toilet di SDN Kedaung Wetan 03, Kedaung Wetan 05, Kedaung Wetan Baru 1, Batuceper 1, dan MTs Darussalam.
 
PT Angkasa Pura II (Persero) membangun MCK umum dan sarana air bersih di Desa Bojongrered, Kelurahan Pajang, dan Kedaung Baru. Selain itu diberikan bantuan 3 unit mobil jenazah untuk digunakan di Kecamatan Benda, Teluk Naga, dan Neglasari.
 
Sementara itu, sebagai upaya untuk menjaga kebersihan di Tangerang, PT Angkasa Pura II (Persero) menyerahkan bantuan berupa 45 unit gerobak sampah untuk Kelurahan Grendeng dan 25 unit motor pengangkut sampah untuk Kecamatan Teluk Naga, Kosambi, Benda, Batucepar, dan Neglasari.
 
“Semoga bantuan ini dapat turut membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat di sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” kata Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Budi Karya Sumadi.

Hingga saat ini kata Budi, PT Angkasa Pura II (Persero) telah menyalurkan bantuan Bina Lingkungan sebesar Rp15,33 miliar untuk Kabupaten dan Kotamadya Tangerang. (Dini)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...