Wow! Ada Pameran Batu Akik Juga di Festival Cisadane

Date:

Banten Hits – Festival Cisadane yang akan digelar mulai 23-30 Mei 2015, ternyata akan diisi juga dengan pameran batu akik. Nah, bagi Anda pegila batu akik, jangan sampai Anda melewatkan kesempatan untuk memilih dan memiliki batu akik terbaik.

“Ya, kita telah menyediakan space khusus bagi pengarajin batu akik untuk ikut memeriahkan Festival Cisadane,” kata Kepala BPMPKB Kota Tangerang, Rachmansyah.

Menurut Rachmansyah, dirinya telah berkoordinasi dengan Disperindagkop untuk berkomunikasi langsung dengan pengrajin supaya tidak hanya menyediakan batu akik yang sudah jadi saja, melainkan juga mulai dari proses awal.

“Jadi nanti bukan hanya jual batu yang sudah jadi saja, tapi juga bahan mentah sampai proses pembuatan, siapa tau pengunjung ada yang ingin mengecilkan batunya atau mengolahnya bisa di sana sekaligus,” ucapnya.

Rachmansah menjelaskan, digandengnya para pengrajin batu akik adalah untuk memenuhi keinginan masyarakat.

Anda yang tertarik dengan kegiatan ini, bisa datang langsung ke Festival Cisadane yang akan mulai digelar Sabtu besok di bantaran Sungai Cisadane atau tepatnya berada di belakang Mall Robinson.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related