Dirut RSUD Adjidarmo Tak Hadiri RDP, Komisi III Kecewa Berat

Date:

Banten Hits.com – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, Senin (25/5/2015), melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Lebak, RSUD Adjidarmo Rangkabitung, BPJS, serta Asda IV Setda Lebak.

RDP tersebut untuk menindaklanjuti banyaknya laporan masyarakat terkait dengan seputar pelayanan yang diberikan RSUD dan pasien berstatus BPJS di Kabupaten Lebak.

Namun, selain Asda IV Tajudin dan Kepala Dinas Kesehatan Maman Sukirman, yang tidak hadir lantaran memiliki keperluan, Dirut RSUD Adjidarmo, Indra Lukmana, pun terlihat tidak hadir dalam RDP di ruang Paripurna DPRD Lebak tersebut.

Dirut RSUD yang tak hadir justru mengutus para Wakil Direktur (Wadir), Kabid, Kabag, Ka Ruangan, dan Ka Subag.

Tak ayal, hal ini pun mengundang kritik dari salah satu anggota Komisi III yang menyayangkan ketidakhadiran Dirut RSUD. Bahkan, Komisi III juga sudah memprediksi Dirut RSUD tak bisa hadir.

“Saya kecewa Dirut tidak hadir. Tapi, kami sudah prediksi sebelumnya Dirut tidak akan hadir dan malah mengutus ibu Wadir yang memang pintar untuk menjelaskan,” ujar Acep Dimyati, salah satu anggota Komisi III DPRD Lebak.

Pantauan Banten Hits, beberapa anggota Komisi III sudah mulai menyampaikan beberapa pertanyaan yang ditujukan kepada pihak RSUD dan BPJS terkait dengan sejumlah laporan dan keluhan yang masuk dari masyarakat.

Beberapa pertanyaan seputar pelayanan yang sangat dikeluhkan pasien, seperti keluhan dari para pasien terutama yang berasal dari kalangan tidak mampu dan kosongnya sejumlah jenis obat. (Uud)

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related