Ciputra Bangun 800 Unit Hunian Mewah Baru

Date:

Banten Hits – PT Ciputra Residence memperkenalkan 800 hunian mewah baru. Ada dua varian hunian yang ditawarkan, satu lantai dan dua lantai. Harganya cukup kompetitif, dibandrol Rp 600 juta hingga Rp 1.1 miliar lebih.

Menurut General Manager Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo, 800 hunian kelas menengah ke atas tersebut berada di kawasan Residensial Garden Ville.

“Kami sediakan sekitar 20 hektar, di dalamnya akan ada hunian yang terdiri dari satu lantai dan dua lantai. Tinggal dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan calon penghuninya,” kata Yance Onggo usai pemasaran prapenjualan Granda Citra Raya, di Tangerang, Senin (25/5/2015).

Dia mengatakan, ada perbedaan pengembangan hunian kelas menengah atas ini dengan konsep hunian lain yang sudah ditempati masyarakat.

Dalam hunian barunya ini, Citra Raya mengusung konsep penghijauan di dalam area perumahannya.  Kali ini Citra Raya mengusung konsep Eco Culture.

“Tidak hanya fokus pada rumah sebagai kenyamanan hunian, tapi juga dengan fasilitas green di dalamnya. Seperti playground, mini outbond, community hall, serta ada joging track dan pendestrian walkway,” tutur Yance.

Untuk harga perunitnya, Yance mengklaim harga yang ditawarkan lebih murah bila dibandingkan dengan pengembang lain yang menawarkan tipe serupa. Yakni seharga Rp 587 juta, dan paling tinggi berada pada harga Rp 1.1 miliar lebih untuk rumah berlantai dua.

“Kami berharap bisa tetap memberikan kenyamanan dan juga harga terbaik untuk masyarakat, di kawasan Tangerang maupun dari luar Tangerang,” ujarnya.

Sehingga dalam satu kawasan Citra Raya, nantinya bakal dihuni oleh berbagai kalangan. Baik dari bawah, menengah, hingga atas. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related