Masalah Aset Diprediksi yang Bikin Tangsel Dapat WDP

Date:

Banten Hits.com – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Banten lagi-lagi memberikan penilaian Wajar Dengan Pengecualian terhadap laporan keuangan Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Terkait dengan penilaian tersebut, Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, mempunyai dua asumsi, salah satunya tentang aset pasar yang hingga saat ini masih dalam tahap proses penyerahan.

“Aset pasar yang masih dalam tahap proses penyerahan jadi salah satu faktornya,” kata Benyamin, Kamis (28/5/2015).

Selain persoalan aset, faktor lain Pemkot Tangsel memperoleh WDP adalah lantaran masih ada beberapa kegiatan pada Dinas Kesehatan di tahun 2014 yang belum selesai kepada pihak ketiga.

Namun, ia mengaku, sejumlah kegiatan tersebut terus dikejar agar segera diselesaikan pada tahun 2015. Sementara, terkait dengan penyerahan aset, saat ini prosesnya di Kabupaten Tangerang sudah relatif selesai.

“Ya, hanya tingal menunggu serah terimanya saja ke kita,” akunya.

Lebih lanjut Benyamin mengatakan, kendati meraih WDP, ia tetap meminta kepada seluruh jajaran SKPD dan Muspida agar tetap maksimal dalam bekerja.

“Harus lebih semangat lagi bekerjanya, terutama menyelesaikan program kerja di masing-masing bidang agar tahun depan bisa lebih baik,” himbau Benyamin. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...

Airin ‘Keukeuh’ Tak Mau Golkar Disebut Bangun Koalisi Besar di Pilkada Banten 2024

Berita Banten - Calon gubernur Banten 2024 dari Partai...