2.435 Pengendara Terjaring Operasi Patuh Jaya 2015 di Tigaraksa

Date:

Banten Hits – Jajaran Satuan Lalu lintas Polresta Tangerang menggelar Operasi Patuh Jaya 2015 di Bunderan Bugel, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (2/6/2015). 

Wartawan Banten Hits Ahmad Ramzy melaporkan, razia yang digelar tersebut membuat para pengendara panik saat diberhentikan petugas. Bahkan, sejumlah pengendara memutar arah melawan arus hingga nekat menerobos pemeriksaan sampai nyaris menabrak petugas.

Kepala Bagian Operasional Satlantas Polresta Tangerang, Ipda I Made Artana mengatakan, operasi patuh jaya yang digelar jajarannya ini sudah memasuki hari ketujuh. Target operasi adalah para pengendara nakal.

“Ini merupakan hari ke tujuh Operasi Patuh Jaya 2015 dan sudah banyak yang kita berikan surat tilang karena melanggar,” ungkapnya.

Made menambahkan, jumlah pelanggar yang diberikan surat tilang ada ribuan. Sementara, ratusan pengendara lainnya mendapat teguran.

“Ada 2.435 pengendara yang kita berikan tindakan tilang dan 389 pengendara yang diberikan teguran oleh anggota kami,” ujar Made.

Menurut rencana, razia akan terus digelar hingga 9 Juni 2015 mendatang untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...