Warga Kronjo Dibunuh Sadis di Mauk, Ada Avanza B 1799 GVJ di Lokasi

Date:

Banten Hits – Polsek Mauk menyita sebuh mobil Toyota Avanza warna kuning metalik dengan nomor polisi B 1799 GVJ yang dilengkapi dengan STNK di sekitar lokasi terbunuhnya Sanwani di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Senin (8/6/2015) malam. Barang bukti tersebut kini berada di Polsek Mauk.

Sanwani (37) warga Desa Pagenjahan, Kecamatan Kronjo, diketahui sehari-harinya berprofesi sebagai sopir. Dia ditemukan tewas mengenaskan dengan leher terjerat tali di pinggir empang di Kampung Kapling, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Senin (8/6/2015) malam.

(BACA JUGA : Warga Kronjo Tewas dengan Leher Dijerat di Mauk)

Wartawan Banten Hits Ahmad Ramzy melaporkan, selain terdapat jeratan tali di lehernya, pria yang diketahui sehari-hari sebagai sopir ini, juga mengalmi luka terbuka di bagian kepala belakangnya.

Kapolsek Mauk AKP E. Suhendar mengatakan, penyebab tewasnya Sanwani (37), warga Desa Pagenjahan, RT 004/003, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, karena penganiayaan yang dilakukan lebih dari satu orang.

(BACA JUGA : Polisi Pastikan Warga Kronjo Korban Pengeroyokan di Mauk)

Polisi hingga saat ini masih mendalami motif pembunuhan sadis terhadap pria yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir ini.

“Korban diduga dikeroyok tapi untuk motif masih dalam penyelidikan,” ungkapnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related