Tarif Trans Citra Raya Tak Sesuai Tiket

Date:

Banten Hits – Trans Citra Raya, armada yang menyambungkan Kawasan Citra Raya dengan sejumlah titik di Tangerang dan Jakarta, dikeluhkan pengguna menyusul penetapan tarif yang tak sesuai dengan yang tertera di tiket.

Melalui Facebook, akun Aroi Keti, memosting tiket Trans Citra Raya tujuan Sudirman Tanah Abang, Jumat (19/6/2015). Akun itu melengkapi foto tiket dengan kalimat, ” Semoga sampai ke pengurus Trans Citra Raya. Tiket tertulis Rp 14.000 (Empat belas ribu) tapi bayar Rp 16.000 (enam belas ribu). Saya cuma penasaran yang bener yang mana. Saya tanya sama yang jual tiket seorang cewek katanya jangan lihat harga yang tertulis di tiket.”

Saat chat dengan Banten Hits, Aroi Keti mengaku tinggal tepat di belakang Citra Raya Square. Saat itu dirinya berangkat dari terminal Trans Citra Raya di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang dengan tujuan ke Gambir.

“Penjual tiketnya super cuek,” kata Aroi.

Postingan Aroi Keti di Facebook itu, mendapatkan beragam komentar dari sejumlah akun lainnya, di antaranya akun Odie El Hasan.

“Usut tuntas! Ini bentuk kezaliman. Jangan mau bayar lebih harus bayar sesuai tarif,” tulisnya.

Hingga berita ini dipublish, Banten Hits masih berupaya untuk mendapatkan penjelasan dari pengelola Trans Citra Raya.(Rus)

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related