Tulis Status Minta THR, Anggota F-PKB DPRD Kabupaten Serang Dikecam Facebooker

Date:

Banten Hits – Anggota DPRD Kabupaten Serang dari Fraksi PKB, Abdul Gofur, menuai kecaman dari pengguna media sosial Facebook yang lazim disebut Facebooker. Kecaman muncul setelah wakil rakyat tersebut menuliskan status terkait permintaan THR kepada rakyat.

“Keritik Terhadap Rakyat..Sahabat harusnya rakyat yang memberikan THR kepada wakil rakyat, karena wakil rakyat yang telah bekerja purna waktu untuk rakyat, bayangkan oleh kalian sahabat seluruh jiwa raga nya di curahkan memperjuangkan kepentingan rakyat, sehingga alangkah indahnya kalian yang mempersembahkan THR itu pada wakil rakyat,” tulis Abdul Gofur dalam laman Facebook miliknya, Selasa (14/7/2015).

Facebooker merespon status pria yang juga merupakan Ketua GP Anshor Kabupaten Serang ini dengan beragam tanggapan yang umumnya mengecam. Pemilik akun Najip Prikitiw misalnya, menuliskan komentar, ” bikin setatus momentnya ga pas. mendingan di hapus…ngisinanken lur. derajat sdh mulia.jatuh dgn ucapan yg hilaf.”

Najip juga menambahkan komentar lainnya, “besok kita siapkan kardus…. siapkan tim untuk kumpulkan dana dari masyarakat buat bayar THR pak Dewan yg tercuap oleh komisi 1..sdra Abdul Gofur dari dapil 1, mari rapatkan barisan…kita keliling mulai dri lampu merah.pisang emas serang,kebon jahe,sumur bor,kepandean,warung pojok,sumur pecung,ciceri,ciruas,dan jalur kibin Nikomas.”(Rus)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...