Anggota F-PDIP DPRD Kota Tangerang yang Tertangkap Nyabu Ungkap Skenario Penjebakan

Date:

Banten Hits – Pabuadi, anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDIP menjadi tersangka penyalahgunaan narkotika. Dia ditangkap jajaran Satnarkoba Polres Jakarta Barat saat tengah nyabu bersama dengan teman wanitanya di sebuah hotel di Jakarta Barat, Jumat (3/7/2015).

Terkait peristiwa ini, Senin (6/7/2015), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tangerang langsung mengeluarkan kebijakan untuk memecat Pabuadi dari keanggotaan partai benteng moncong putih besutan Megawati Soekarno Putri ini.

(BACA JUGA : PDIP Pecat Anggota F-PDIP DPRD Kota Tangerang yang Tertangkap Nyabu)

Satu bulan setelah peristiwa penangkapan Pabuadi oleh Satnarkoba Polres Jakarta Barat, salah seorang kuasa hukum Pabuadi, A.Rachmat mengungkapkan adanya skenario penjebakan terhadap kliennya itu. Rachmat bahkan menyampaikan kronologi secara detail, mulai dari tempat dan orang-orang di seputar kasus itu.

“Kami dari kuasa hukum akan menyampaikan keterangan resmi yang telah dibuat oleh klien kami atas nama Pabuadi, mengenai kronologis penangkapan dirinya oleh Satnarkoba Polres Jakarta Barat, beberapa waktu lalu,” kata A. Rachmat kepada sejumlah wartawan di Tangerang, Selasa (4/8/2015) sore.

Dalam penjelasannya, Rachmat menyimpulkan adanya dugaan atau indikasi penyimpangan dan ketidakfair-an pihak kepolisian dalam hal teknis upaya penangkapan dan penahanan klien mereka.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...