Asda 1 Pandeglang Geram Pelayanan di Disdukcapil Tertunda karena Halal Bihalal

Date:

Banten Hits – Sejumlah warga di Pandeglang protes terhadap pelayanan di Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pandeglang yang menunda pelayanan kepada masyarakat untuk menggelar acara halal bihalal, Kamis (6/8/2015).

(BACA JUGA: Disdukcapil Pandeglang Gelar Halal Bihalal, Warga Protes Pelayanan Terhambat)

Terkait persoalan itu, Asisten Daerah (Asda) 1 Bidang Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Pandeglang, Utuy Setiadi angkat bicara.

“Acara halal bihalal itu penting, namun pelayanan (masyarakat) tentu juga lebih penting,” ungkap Utuy Setiadi  saat ditemui Banten Hits, Kamis (6/8/2013)

Utuy sangat menyayangkan tertundanya pelayanan masyarakat yang membutukan dokumen kependudukan hanya karena petugas Disdukcapilnya tengah mengikuti acara halal bihalal. Utuy mengaku akan segera kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang.

“Nanti saya laporkan ke Pak Sekda. Insya Allah akan kami tangani,” tegasnya.

Atas nama Pemkab Pandeglang, Utuy Setiadi menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang dirugikan dengan tertundanya pelayanan di Disdukcapil. Utuy juga meminta kepada Disdukcapil untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga hal tersebut tidak terulang kembali.

“Atas pemerintah daerah (Kabupaten Pandeglang) saya meminta maaf.  hal ini sebagai koreksi agar ke depan tidak terjadi lagi,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...