Connect with us

METROPOLITAN

Polsek Pondok Aren Ringkus Tiga Pemuda Pemerkosa Pembantu Rumah Tangga di Bintaro Jaya

Published

on

Banten Hits – Tiga pemuda di Kelurahan Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), masing-masing Rizky alias Okay (23), Sulaiman alias Leman (24) dan Nurul Septyan (25) ditangkap jajaran Satreskrim Polsek Pondok Aren setelah memerkosa seorang pembantu rumah tangga secara bergiliran.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Agung Setyo Aji, kejadian bermula pada Selasa (4/8/2015). Saat itu KD (17), seorang pembantu rumah tangga di Perumahan River Park, Bintaro Jaya, Kota Tangsel, berniat hendak membeli makanan ayam.

Di tengah jalan, korban bertemu dengan salah seorang pelaku yang menawarkan mengantar korban ke penjual makanan ayam. Sesampainya di tempat tujuan, ternyata tukang makanan ayam tersebut tutup. Saat itulah pelaku kemudian membawa korban ke sebuah rumah kontrakan di kavling P dan K, RT 003/002, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

“Ternyata di sana (rumah kontrakan) sudah ada dua pelaku lainnya. Saat diajak berhubungan badan, korban menolak dan pelaku yang dibantu oleh kedua rekannya kemudian memerkosa korban secara bergiliran,” kata Agung saat dihubungi Banten Hits, Senin (10/8/2015).

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, kata Agung, para pelaku langsung meninggalkan korban seorang diri di rumah kontrakan tersebut. Korban pun langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Pondok Aren.

“Setelah mendapatkan laporan itu, kami langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan. Dua hari kemudian ketiga pelaku berhasil kami amankan di wilayah Bintaro,” ungkapnya.

Menurut Agung, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga pelaku dijerat dengan pasal 285 dan 287 KUHP dengan ancaman hukuman selama 12 tahun penjara.(Rus)

Trending