Warga di Cikoneng Pandeglang Keluhkan Buruknya Kondisi Jalan

Date:

Banten Hits – Warga Kampung Gombrang, Desa Cikoneng, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandelang, mengeluhkan kondisi buruknya jalan yang berada di wilayahnya. Ironisnya, kendati sering dikeluhkan namun hingga saat ini belum ada perbaikan dari Dinas terkait terhadap jalan tersebut.

Selain buruknya kondisi jalan, warga juga khawatir terhadap para pengendaran sepeda motor yang sering terjatuh lantaran kondisi jalan yang berlubang dan menanjak sehingga menyulitkan para pengendara motor saat akan melintas.

“Sering ada warga yang naik motor jatuh di situ,” kata Andri salah seorang warga Desa Cikoneng, Kepada Banten Hits, Selasa (11/8/2015).

Pemuda yang akrab disapa bolong ini mengaku, belum ada perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang melalui dinas terkait. Padahal, jalan tersebut menjadi akses utama bagi warga yang akan beraktifitas.

“Ini kan jalan utama untuk warga beraktifitas, kalau jalannya tidak rusak kan enak. Aktifitas lancar dan wakttu lewat juga enggak takut terjatuh. Harapannya agar Pemerintah bisa segera memperbaiki kondisi jalan ini,” pinta Andri. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...