Hari Ini KPU Tangsel Gelar Pengundian Nomor Urut

Date:

Banten Hits – KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan menggelar pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel 2015-2020 di Hotel Santika Bintaro, Selasa (25/8/2015).

“Pengocokan nomor urut di Hotel Santika Bintaro pukul 9 pagi,” kata Bambang Dwitoro selaku Pokja Pencalonan KPU Tangerang Selatan.

KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menetapkan tiga pasang calon wali kota dan wakil wali kota yang akan bertarung dalam Pilkada Tangsel 2015. Penetapan diambil melalui rapat pleno KPU, Senin (24/8/2015).

(BACA JUGA : Pilkada Tangsel 2015 Diikuti Tiga Pasang Calon)

Menurut Ketua KPU Kota Tangsel, Muhammad Subhan, ketiga pasang kandidat yang ditetapkan KPU sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel ini adalah Arsid-Elviere, Ikhsan Modjo-Li Claudia Candra, serta pasangan petahana Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie. 

“Ketiganya sudah ditetapkan berdasarkan sidang pleno dan Surat Keputusan (SK) No. 36/Kpts/KPU-Kota Tangsel-015.436901/VIII/2015 Tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel 2015,” ujarnya.

Muhammad Subhan menjelaskan, ketiga pasang calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel ini, sudah dinyatakan memenuhi kuota partai politik (parpol) dan tidak ada yang berasal dari jalur independen. 

Seperti diketahui, pasangan Arsid-Elviere didukung PDIP dan Hanura, kemudian Ikhsan Modjo-Li Claudia didukung Partai Demokrat dan Gerindra. Sementara pasangan petashana Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie didukung Golkar, PKS, NasDem, PKB, PAN, dan PPP.(Rus) 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tok! KPU Tetapkan Airin-Benyamin Pemenang Pilkada Tangsel

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang...

KPU Tangsel Siap Hadapi Sidang Gugatan Pilkada di MK

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan...

Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada Tangsel, Ini Hasil Lengkapnya

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang...

Pleno KPU Tangsel Akan Banyak Dihujani Interupsi?

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang...