Mayat Tunawisma Dikirim ke Gedung PU, Polisi: Kami Periksa Masih Hidup

Date:

Banten Hits – Peristiwa memilukan terjadi Jumat (28/8/2015) siang di Gedung Lingkup Pekerjaan Umum Kabupaten Tangerang. Sesosok mayat pria yang dibungkus seperti paket, dikirim seseorang ke gedung ini.

(BACA JUGA : Gedung Lingkup Pekerjaan Umum Kabupaten Tangerang Dikirimi Mayat)

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Hits menyebutkan, mayat pria tanpa identitas itu merupakan seorang tunawisma yang biasa berada di kawasan elit Summarecon, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Ketika dikonfirmasi perihal pengiriman mayat ke Gedung Lingkup PU Kabupaten Tangerang itu, Kapolsek Kelapa Dua Kompol Awaludin Amin mengatakan, sebelumnya pria tersebut dibawa ke Kantor Polsek Kelapa Dua.

Saat itu, kata Awaludin, yang bersangkutan berada di dalam mobil dengan kondisi masih hidup. Bahkan petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Kelapa Dua sempat memeriksanya.

“Saat anggota SPKT kami mengecek orang itu ke dalam mobil, masih dalam keadaan hidup. Dan yang mengantarnya pun sudah berniat baik untuk mengantarkannya ke Dinas Sosial (Kabupaten Tangerang). Dalam perjalanannya juga masih hidup,” kata Awaludin saat dihubungi Banten Hits.

Sebelumnya diberitakan, mayat pria tanpa identitas dikirim ke Gedung Lingkup PU Kabupaten Tangerang. Mayat pria yang diketahui berusia 60 tahun ini, dikirim oleh warga dari wilayah Kelapa Dua.

Warga ini mengaku menemukan orang tersebut di pingir jalan dan sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kelapa untuk meminta surat pengantar orang tersebut ke Dinas Sosial Kabupaten Tangerang.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...