Aksi Curanmor di Puspemkab Tangerang Terekam CCTV

Date:

Banten Hits – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi. Kali ini sebuah sepeda motor Honda Vario bernopol B 6960 GRX yang tengah terparkir di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Minggu (13/9/2015), berhasil dibawa kabur pelaku.

Namun, saat melancarkan aksinya, kawanan pencuri yang berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor honda beat warna merah tersebut, terekam kamera CCTV yang terpasang di gedung kantor Bupati Tangerang.

Ade Syanti Widiyanti (20), pemilik sepeda motor yang dicuri pelaku, mengatakan, kejadian pencurian tersebut terjadi pada pagi hari pukul 08.00 WIB. Saat itu, ia sedang menunggu temannya di Pemda Kabupaten Tangerang.

“Saya sama suami janjian sama teman di Puspemkab Tangerang. Motor saya di parkir di Pemda. Tapi, pas mau pulang motor sudah enggak ada,” ujarnya kepada Banten Hits, Senin (14/9/2015).

Ia mengaku, sebelum aksi pencurian itu terjadi sempat berpapasan dengan pelaku di pintu masuk parkiran Pemda Kabupaten Tangerang.

“Saya sempatan berpapasan dengan pelakunya,” ucapnya.

Saat ini, kasus pencurian kendaraan bermotor tersebut sedang dalam proses penangangan pihak Kepolisian setempat. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related