Connect with us

METROPOLITAN

Dua Orang Terbakar dalam Kebakaran di PT Laguna Industri Nusantara

Published

on

Banten Hits – Dua orang karyawan diketahui terbakar dalam kebakaran yang melanda PT Laguna Industri Nusantara, sebuah pabrik pengolahan oli bekas untuk dijadikan bahan bakar mesin diesel di Pergudangan Pantai Indah Dadap, Blok BI, Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (25/9/2015) pukul 18.30 WIB. 

Dua karyawan korban kebakaran yang berhasil diidentifikasi adalah Mufit, seorang petugas keamanan di perusahaan tersebut dan Otam. Mereka diketahui tinggal di mes PT Laguna Industri Nusantara.

Menurut Fendi, salah seorang rekan kerjanya, pada pukul 20.30 WIB dirinya mendengar suara ledakan. Saat itu Fendi sedang berada di wartung tak jauh dari lokasi kebakaran. Saat dia mendatangi lokasi, dia melihat dua orang rekan kerjanya sudah berlarian denngan tubuh terbakar.

BACA :  Pemkot Tangerang Berencana Siapkan Bus Wisata

Fendi yang panik langsung berteriak minta tolong ke warga di sekitar pabrik. Korban yang terbakar kemudian dilarikan ke RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Teluk Naga AKP Hadi Wiyono membenarkan dua korban terbakar dalam kebakaran PT Laguna Industri Nusantara ini. Menurutnya, Mufit mengalami luka bakar 80 persen, sementara Otam menderita luka bakar di kedua lengannya.

Wartawan Banten Hits Yogi Triandono melaporkan, selain membakar seluruh bangunan PT Lagunan Industri Nusantara, api juga merembet membakar pabrik lainnya di pergudangan itu, di antaranya PT Sinar Mas Perkasa, sebuah 

pabrik penghasil kusen jendela dari bahan plastik PPC yang berada di blok CB.

Diduga kebakaran tersebut terjadi akibat korsleting listrik. Satu jam setelah kebakaran, enam unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Tangerang datang ke lokasi.(Rus)

BACA :  Puluhan Calon Jemaah Umroh Terlantar di Bandara Soekarno-Hatta



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler