450 Jemaah Haji Pandeglang Akan Dipulangkan

Date:

Banten Hits – Menyusul akan berakhirnya puncak ibadah haji di Arafah dan Mina, sebanyak 450 jemaah haji asal kabupaten Pandeglang yang tergabung pada kloter 4 sudah mulai diberangkatkan ke Jeddah untuk segera dipulangkan ke Tanah Air melalui Bandara King Abdul Aziz Jeddah. 

Berdasarkan informasi yang diterima Banten Hits, rencananya jemaah haji Pandeglang kloter 4 tersebut akan mulai dipulangkan ke Indonesia Kamis (1/10/2015) mendatang.

“Jemaah haji asal Pandeglang akan dipulangkan pada 1 Oktober dan sampai jam 4 sore ke Tanah Air,” kata

Kepala Seksi Haji dan Umroh Kemenag Pandeglang, Wawan Sofyan saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (27/9/2015).

Wawan mengungkapkan, pihaknya tengah mempersiapkan pejemputan 450 jemaah haji asal Pandeglang, setelah para jemaah sudah mendarat di Indonesia. Keluarga jemaah, kata Wawan, tidak diperkenankan mejemput di bandara.

“Para keluarga jemaah tidak dibolehkan menjemput ke bandara, hanya bisa menjemput di Pendopo Bupati Pandeglang,” tegasnya.

Selain itu, wawan mengaku sudah menyampaikan  pengumuman di depan ruangannya perihal pihak keluarga jemaah haji yang akan menjemput.

“Kami sudah pasang informasi di depan kantor terkait pejemputan ini. Saya berharap kepada pihak keluarga untuk bisa tertib,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related