Ketua Yayasan Darussalam Panongan Korban Pembacokan Murid Kondisinya Membaik

Date:

Banten Hits – Sri Astuti (45), Ketua Yayasan Darussalam yang menjadi salah seorang korban pembacokan FP (16), kondisinya kini sudah berangsur pulih. Sementara, anak perempuannya yang juga staf dan guru di sekolah Darussalam,  Muryanah (23), masih kritis di ruang ICU Ciputra Hospital.

Menurut Nari Ansori, Kepala Sekolah SMK Madaniah Darussalam, Sri Astuti sudah mengalami pemulihan. Karena itu rencananya, Jumat (9/10/2015) besok sudah dipindahkan ke ruang perawatan biasa.

“Keadaan Bu Sri Astuti sudah mulai pulih. Insya Allah besok sudah dipindahkan dari ruang ICU. Kalau keadaan Bu Muryanah masih di ruang ICU karena masih ada operasi satu lagi,” kata Nari kepada Banten Hits, Kamis (8/10/2015).

Ansori menambahkan, pasca-pembacokan itu pihak sekolah akan meningkatkan pengamanan dan akan memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada murid-murid agar tidak ada kejadian seperti itu lagi.

“Untuk mencegah terjadinya hal serupa, kami akan melakukan penyuluhan kepada murid tentang kriminalitas,” ungkapnya.

FP membacok guru dan ketua yayasan di tempatnya belajar, Selasa (6/10/2015) malam. Pembacokan berlangsung di rumah ketua yayasan yang menyatu dengan area sekolah di Kampung Bubulak, RT 01/03, Kelurahan Mekar Bhakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Yayasan Madaniah Darussalam menaungi sekolah PAUD sampai SMK di tempat itu.

(BACA JUGA : Pelajar SMK Darussalam di Panongan Tangerang Bacok Guru dan Ketua Yayasan)

FP dikenal di kalangan teman-teman sekolahnya sebagai pribadi yang pendiam. FP juga merupakan seorang santri di lingkungan rumahnya. FP merupakan pribadi yang religius di mata tetangga dan teman-temannya.

(BACA JUGA : Pelajar SMK Madaniah Darussalam Pembacok Guru dan Ketua Yayasan Dikenal Pintar Ngaji)

“Sekolah di sini dia (FP) baru dua bulan. Kita kenal dia sebagai anak yang pendiam kalau di sekolah. Walaupun pendiam, dia sangat religius karena FP merupakan santri di lingkungan rumahnya. Suaranya pun sangat bagus saat mengaji dan sedikit-sedikit arti di dalam al-Qur’an pun hapal,” kata Kepala SMK Darussalam, Nari Ansori kepada Banten Hits, Kamis (8/10/2015).(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...