Kapolres Cilegon Pastikan Usut Tuntas Kasus Tewasnya Diana

Date:

Banten Hits – Kapolres Cilegon, AKBP Anwar Sunarjo, memastikan akan mengusut tuntas kasus tewasnya Diana, warga Lingkungan Keruwuk, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon yang ditemukan tewas pada April 2015 lalu.

“Itu akan jadi atensi serius kami. Kasus yang ringan saja kalau ada bukti baru atau perkembangan baru pasti tetap akan kita lanjutkan, apalagi ini kasus pembunuhan,” tegas Anwar belum lama ini. (BACA: Setahun Lebih, Polres Cilegon Belum Juga Ungkap Misteri Tewasnya Diana).

Kendati saat kasus tersebut terjadi masih di era Kapolres sebelumnya, AKBP Defrian Donimando, namun ia berjanji akan membuka kembali kasus tersebut agar otak pelaku dibalik kasus pembunuhan sadis tersebut bisa secepatnya terungkap.

“Pastilah, tidak diminta saja akan kita lanjuti apalagi kalau ada bukti petunjuk baru. mudah-mudahanlah, kita akan ungkap kasus ini segera,” pungklasnya. (BACA JUGA: Sadis, Anak Keterbelakangan Mental di Cilegon Dibunuh Ayahnya di Sungai Teneng)

Untuk diketahui, Diana (55) ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumahnya sendiri. Saat ditemukan, korban tengah berada sendiri di dalam rumah dengan mengenakan pakaian mukena. Tak jauh dari jasad Diana ditemukan sebuah samurai yang diduga kuat digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...