Golkar Kubu Ical Menang, Tatu Yakin Ungguli Empat Pilkada di Banten

Date:

Banten Hits – Mahkamah Agung telah memutuskan kubu Aburizal Bakrie sebagai pemenang atas sengketa dualisme kepemimpinan Partai Golkar. Keputusan tersebut disambut penuh suka cita oleh DPD 1 Golkar Banten.

“Hal itu merupakan kado terindah bagi kami di HUT (hari ulang tahun) kami ke-51. Acara tasyakuran dengan membaca Surat Yasin dan salawat ini merupakan bentuk syukuran kami,” ungkap Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah, Rabu (21/10/2015).

Tatu mengaku, dengan demikian kepercayaan dirinya bertambah, untuk memenangkan pilkada serentak di 4 kabupaten/kota di Provinsi Banten yang menjadi tanggung jawabnya.

“Tentu kami tambah yakin akan memenangkan pilkada di Kabupaten Serang, Cilegon, Tangsel, dan Pandeglang. Setelah putusan itu tidak ada lagi kubu Bali atau kubu Ancol, semua bersatu menjadi Partai Golkar yang utuh,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Banten Eby Jauhari mengatakan kader Golkar selama ini masih tidak mau bersatu. Ia mengharapkan seluruh kader bisa bahu membahu memenangkan pertarungan politik di berbagai tingkatan.

“Setelah ini, saya harapkan semuanya jangan saling menjatuhkan. Seluruhnya harus bahu membahu memenangkan pilkada di 4 wilayah dan merebut kembali posisi gubernur di pilgub nanti,” tandasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...