Polsek Ciruas Serang Tak Henti Gelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Date:

Kapolsek Ciruas, Kompol Sukirno saat Memberikan Keterangan Pers (BantenHits/Mursyid)

Serang – Jajaran Polsek Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, terus berupaya melakukan pemantauan lapangan untuk penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, selama tahapan kampanye Pilkada Kabupaten Serang.

Kapolsek Ciruas, Kompol Sukirno mengatakan, selama tahapan kampanye wajib menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19. Apabila ada yang tidak mengindahkan hal tersebut maka akan diingatkan dan diberikan teguran.

“Alhamdulillah saya pantau, dua kali kita melakukan pengamanan kampanye di Kecamatan Ciruas ini para peserta kampanye semua mematuhi protokol kesehatan,” katanya kepada awak media, di Ciruas, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Menurut Sukirno, penerapan disiplin protokol kesehatan Covid-19 selama tahapan kampanye sudah jelas diatur dalam Peraturan KPU (PKPU) Nomor 13 Tahun 2020. Meski demikian, pihaknya berharap agar sama-sama memiliki kesadaran kolektif.

“Selama kami melakukan pengamanan, kami juga memantau. Kalau masih ditemukan kami tegur, kami ingatkan. Karena yang kita harapakan adalah kesadaran kolektif dari masyarakat itu sendiri,” harapnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Mursyid Arifin

    Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...