Pengantar Galon Air Mineral di Tangsel Cabuli Anak di Lahan Kosong Alam Sutera

Date:

Banten Hits – Ahmad Arifin (24), terpaksa harus mendekam di sel tahanan Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pengantar galon air mineral di kawasan Serpong ini, ditangkap karena telah menyetubuhi seorang gadis di bawah umur, LF (14).

Aksi cabul Ahmad Arifin ini dilakukan pada Rabu (21/10/2015) malam lalu. Yang mengejutkan, pelaku melakukan aksi cabulnya di sebuah lahan kosong di dekat Pasar 8, Alam Sutera. Saat itu pelaku dan korban baru berkenalan.

“Sesudah berkenalan, pelaku membawa korban keliling Kota Tangsel, mulai dari Serpong Utara hingga ke daerah Serpong. Korban ini diajak keliling oleh tersangka, paling lama jalan-jalan mengelilingi Alam Sutera. Di lahan kosong dekat Pasar 8 Alam Sutera pelaku menyetubuhi korban,” kata Waka Polres Kota Tangerang Selatan Kompol Bahtiar Alponso, saat memberi keterangan kepada sejumlah awak media, Jumat (6/11/2015).

Tak puas dengan aksinya, Arifin membawa LF berputar-putar kembali ke arah Jalan Bhayangkara yang berada di belakang komplek perumahan mewah Alam Sutera. Di kawasan itu, pelaku menemukan sebuah rumah kosong di dekat Pusdiklantas. Pelaku kembali perbuatan tak senonoh kepada korban. Bahkan, perbuatan itu kembali diulang di Lapangan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara.

Pagi harinya, pelaku yang sudah puas melampiaskan nafsunya kemudian mengantar korban pulang ke Kampung Dongkal, RT 1/1, Kelurahan Pakulonan, Serpong. Orangtua korban yang kaget karena anaknya tak pulang semalaman langsung menginterogasinya.

Kepada orangtuanya, korban menceritakan seluruh perbuatan pelaku kepada dirinya. Tak terima dengan perlakuan pelaku, orangtua korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Kota Tangerang. Pelaku terancam hukuman penjara 15 tahun lantaran diduga melanggar Pasal 81 jo pasal 82 Undang-undang No 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...