Tujuh Ketua Rayon PMII Komisariat IAIN Serang Ditetapkan

Date:

Banten Hits – Pengurus Komisariat PMII Kampus IAIN Serang menetapkan tujuh ketua rayon PMII periode 2015-2016 yang merupakan hasil Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) Komisariat PMII IAIN Serang di Gedung PCNU Kabupaten Serang, Sabtu (21/11/2015) dini hari.

Ketujuh ketua rayon PMII tersebut adalah Ketua Rayon Tarbiyah Siti Nurlaeli, Ketua Rayon Keguruan Ida Adhariah, Ketua Rayon Ekonomi dan Bisnis Fahmi Hanif, Ketua Rayon Syariah Ahmad Firdaus, Ketua Rayon Ushulluddin Abdul Rouf, Ketua Rayon Dakwah Hasbi Ashiddiq, dan Ketua Rayon Adab Mahfudz.

Ketua Komisariat PMII Serang, Abdul Muhid Hariri mengatakan, di masa yang akan datang, ketua rayon terpilih di bawah naungan Komisariat PMII IAIN Serang ini diharapkan konsisten atas sumpah dan janji yang diucapkan. Menurutnya, pelantikan tujuh ketua rayon terpilih ini akan dilakukan pada awal Desember 2015 mendatang.

Sementara, Ketua I Bidang Internal dan Kaderisasi PMII Serang, Obon menyampaikan di hadapan tujuh ketua rayon terpilih, bahwa PMII adalah organisasi besar. Karenanya, diharapkan para ketua rayon terpilih dapat mengembangkan eksistensi PMII Serang dengan kegiatan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh semua kalangan. 

“(Tujuh ketua rayon terpilih) siap menjaga nama baik organisasi dan selalu ikhlas menjalankan proses kaderisasi,” ucap Obon.

Obon menjelaskan, pergantian ketua rayon di tujuh fakultas di Kampus IAIN Serang dimaksudkan untuk mencetak generasi muda agar organisasi ini berjalan dengan visi misi yang telah ditentukan pada RTAR. Tujuh ketua rayon terpilih ini, kata Obon, dihasilkan lewat proses yang demokratif.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...