Jelang Pilkada Cilegon, Ribuan Miras Disita Polisi

Date:

Banten Hits – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) serentak Kota Cilegon 9 Desember, Kepolisian Resor (Polres) setempat menyita ribuan minuman keras (miras) berbagai merek dari sejumlah tempat hiburan dan kios jamu. Ribuan miras yang disita petugas yakni, anggur kolesom,rajawali, bir anker, bir bintang, guinness, ciu, kecut, mcdonald dan vodka.

 

Kasatnarkoba Polres Cilegon AKP Wahyu Diana, Rabu (25/11/2015) mengatakan, ribuan miras yang berhasil disita merupakan hasil dari operasi Pekat yang dilakukan sejak 10-19 November 2015. Operasi tersebut merupakan tindak lanjut dari banyaknya laporan masyarakat yang mengeluhkan maraknya peredaran miras di Kota berjuluk Kota Baja.

“Ada 1.104 botol miras yang kita sita dari beberapa wilayah seperti Merak, Anyer Ciwandan dan di wilayah perkotaan Cilegon termasuk di tempat hiburan, kata Wahyu.

Tak hanya menyita miras yang memang sudah menjadi target petugas, dalam operasi yang bertujuan meminimalisir segala tindakan yang menimbulkan penyakit masyarakat secara sosial tersebut, Polisi juga mengamankan belasan preman dan anak jalanan serta Pekerja Seks Komersir (PSK). Mereka diamankan dan kemudian diberikan pembinaan.

“Kita juga amankan 15 anak jalanan dan 17 PSK dari tempat hiburan. Kebanyakan dari mereka tidak mempunyai identitas penduduk. Kita lakukan pembinaan terhadap mereka dan untuk miras yang disita kita akan musnahkan pada akhir tahun,” paparnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...

Airin ‘Keukeuh’ Tak Mau Golkar Disebut Bangun Koalisi Besar di Pilkada Banten 2024

Berita Banten - Calon gubernur Banten 2024 dari Partai...