Ucuy Pilih Bungkam Soal Ancaman PAW yang Dilontarkan Iti

Date:

Banten Hits – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak dari Fraksi Partai Demokrat Ucuy Mashuri, lebih memilih bungkam saat diminta tanggapan terkait dengan pernyataan Ketua Umum DPC Partai Demokrat Lebak Iti Octavia Jayabaya yang mengancam akan melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap dirinya beberapa waktu lalu.

Tak satupun pertanyaan Banten Hits yang dikirim melalu BlackBerry Messenger soal pernyataan Iti Octavia Jayabaya yang mengancam akan mem-PAW dirinya di jawab oleh anggota Komisi III DPRD Lebak ini. Begitu juga saat diminta tanggapan terkait namanya yang disebut-sebut oleh Iti dalam kapasitasnya sebagai Bupati Lebak saat mengamuk kepada pengunjuk rasa dari elemen aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Selasa (1/12/2015).

Kendati sedikit memberikan tanggapan soal pernyataan Iti, namun Ucuy menolak jika ucapannya tersebut ditulis di media. (BACA: Ngamuk ke Mahasiswa, Nama Anggota DPRD Ini Ikut Disebut-sebut Bupati Lebak).

“Semoga silaturrahim kita terjalin baik dan abadi kang,” ucapnya melalu pesan BlackBerry Messengernya belum lama ini.

Untuk diketahui, Bupati Iti Octavia Jayabaya yang mengamuk saat menghadapi sejumlah aktivis PMII yang berunjuk rasa menuntut dirinya mundur tepat satu hari menjelang HUT Kabupaten Lebak ke-187, sempat beberapa kali menyebut-nyebut nama Ucuy.

Entah apa maksud sang Bupati, namun Iti yang masih terlihat sangat geram kepada mahasiswa sempat melontarkan pernyataan akan mem-PAW Ucuy dari anggota DPRD Lebak.

“Kalau perlu saya PAW itu si Ucuy,” teriak Iti saat meninggalkan mahasiswa ke dalam gedung Setda Lebak.

Diketahui juga, saat masa Pilkada Agustus 2013 lalu, Ucuy merupakan salah satu orang yang terlihat dekat dengan mantan anggota DPR RI tersebut.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sah! Azizan-Yulli Kang Nong Kabupaten Serang 2024, Ini Susunan Lengkap Pasangan Pemenang

Berita Serang - Pasangan Rizky Azizan Ghofur (Azizan) dan...

Koalisi Besar pada Pilkada Serentak 2024 di Banten Tengah Disiapkan Partai Golkar?

Berita Tangerang - Masifnya pergerakan politik yang dilakukan DPD...

Jelang Pilkada Serentak 2024 di Banten, Golkar ‘Geber’ Silaturahmi dengan Parpol-parpol

Berita Banten - Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di...