Tantang Generasi Muda Berkreasi, Arief: Biar Kota Tangerang Enggal Dikenal sebagai Kota Penjara

Date:

Banten Hits – Sebagai kota yang dikenal sebagai Kota Industri, Kota Tangerang kerap dianggap salah satu kota dengan kepadatan penduduk dan mempunyai cuaca yang panas. Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengaku, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berupaya untuk mewujudkan kota yang layak dikunjungi dengan konsep Tangerang Live.

“Kota Tangerang terus berbenah, mengenalkan berbagai potensi, mulai dari makanan khas, ruang publik yang nyaman sampai kepada tempat-tempat yang memiliki nilai sejarah tinggi seperti Masjid Kali Pasir dan Klenteng Boen Tek Bio,” kata Arief saat menjadi pembicara dalam Pembinaan dan Pengembangan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), di ruang Akhlakul Karimah Puspemkot Tangerang, Minggu (6/12/2015).

Dalam siaran pers yang diterima Banten Hits dari Humas Pemkot Tangerang, Arief menantang ke berbagai anggota komunitas yang didominasi para generasi muda untuk terus berkreasi dalam menciptakan karya yang bisa dinikmati oleh semua orang. Apalagi, Kota Tangerang dikenal dengan Kota Penjara lantaran memiliki jumlah Lembaga Permasyarakatan (LP) yang cukup banyak.

“Biar Kota Tangerang enggak lagi dikenal sebagai Kota Penjara karena banyaknya LP dan biar orang lain juga tahu kalau anak-anak muda Tangerang enggak kalah cakep kreatifitasnya. Makanya, harus bangga jadi warga Kota Tangerang,” jelasnya.

Sambil berkelakar Arief mengatakan, masyarakat di Kota Tangerang lebih mudah jika akan bepergian kemana-mana ketimbang warga di Bandung yang terlebih dahulu harus ke Tangerang.

“Kalau mau pergi kemana-mana gampang tinggal naik pesawat sudah nyampe ditujuan, tapi kalau Bandung mau keluar negeri harus ke Tangerang dulu,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...