Dua Anggota Polsek Kelapa Dua Korban Pengeroyokan di Gading Serpong Kembali Bertugas

Date:

Banten Hits – Dua anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Dua, Kanit Intel Iptu Habib dan Brigadir Wiwit yang sebelumnya menjadi korban pengeroyokan oleh salah satu kelompok massa dari etnis tertentu, Selasa (1/12/2015) lalu, kondisinya sudah pulih. Keduanya juga sudah kembali bertugas di Mapolsek. (BACA: Kanit Intel Polsek Kelapa Dua Dikeroyok Massa Pengunjuk Rasa?).

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Awaludin Amin membenarkan, kedua anggotannya saat ini sudah kembali bertugas pasca insiden pengeroyokan yang terjadi di SPBU 34-15807 Jalan Raya Gading Serpong, Kavling 4 Nomor 1, Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (BACA: Polisi Tangerang Korban Pengeroyokan Pengunjuk Rasa “Kebebasan Papua” Ada Dua Orang).

“Ya, sudah beberapa hari lalu mereka berdua sudah kembali bertugas kok,” kata Awal kepada Banten Hits, Kamis (17/12/2015).

Kedua anggotanya kata Awal, hanya beristirahat di rumah beberapa minggu saja dan diharapkan setelah pulih dan bisa kembali bertugas. Ia juga berpesan agar lebih berhati-hati saat menjalankan tugas di lapangan. (BACA: LBH Jakarta Sebut Polisi Bertindak Brutal saat Aksi Massa Papua).

“Saya pesankan agar lebih berhati-hati lagi. Karena peristiwa seperti itu kapan saja bisa terjadi,” ucapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...