Connect with us

METROPOLITAN

Begini Kata Menaker Hanif Dhakiri Saat Menghadiri Haul V KH Ma’ani Rusjdi di Pandeglang

Published

on

Banten Hits – Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Hanif Dhakiri dan Menteri Pertahanan (Mentan) Ryamizad Ryacudu menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul V KH Ma’ani Rusjdi di Pondok Pesantren Mathlaul Anwar Linahdlitil Ulama (MALNU), di Kampung Kebon Jeruk, Desa Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Rabu (30/12/2015).

Dalam sambutannya, Hanif menilai sosok Nabi Muhammad SAW merupakan sosok yang sempurna untuk ditauladani. Kata Hanif, peringatan Maulid Nabi seyogyanya bisa dijadikan sebagai bentuk untuk menunjukan rasa cinta kepada Nabi Muhammad.

“Salah satu bukti kecintaan kita kepada beliau adalah dengan mengikuti jejak dan teladan beliau, seperti firman Allah, Laqod kana fi rasulillahi uswatun hasanah
liman kana yarjullaha wal yaumil akhir,” tutur Hanif.

BACA :  LAKiP Minta BPK Audit Seluruh Proyek Fisik di Pandeglang

Di kesempatan tersebut, Menaker juga meminta kepada masyarakat Pandeglang, terutama para santri di Pondol Pesantren MALNU bisa mencontoh perjuangan Kiai Ma’ani Rusjdi.

“Karenam dengan terus mengamalkan ilmu yang diajarkan oleh para Kiai seperti Mbah Ma’ani ini, Islam di nusantara akan terus berkembang dengan damai,” ucapnya.tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut para Kiai sepuh, salah satunya Mbah Dimyati Rais dari Kendal.(Nda)



Terpopuler