BPMPD Kembalikan Kisruh Perangkat Desa Tenjo Ayu ke Kecamatan

Date:

Banten Hits – Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Serang mengembalikan polemik pengangkatan Perangkat Desa Tenjo Ayu di Kecamatan Tanara, agar telebih dahulu diselesaikan oleh pihak Kecamatan setempat. (BACA: Pilkades Tenjo Ayu Panas, Massa “Gruduk” Polsek Tanara).

 

Hal tersebut diungkapkan Sekertaris Desa (Sekdes) Tenjo Ayu, Mubarak, usai memenuhi panggilan Kabag Pemdes BPMPD Kabupaten Serang, kemarin. (BACA: Sekdes Tenjo Ayu Sebut Ada Pelanggaran dalam Pengangkatan Perangkat Desa).

“Dikembalikan ke pihak Kecamatan. Karena, dasar acuan itu karena ada rekomedasi dari pak Camat” kata Mubarak kepada wartawan.

“Lancar, ada dua kemungkinan yang harus ditempuh, apakah musyawarah atau kembalikan kepada masyarakat aja. Dikembalikan ke Kecamatan dan akan menjadi jalan keluar perekrutan Perangkat Desa Tenjo Jaya,” sambung Mubarak.

Mubarak berharap Camat Tanara dapat memenuhi aspirasi warga dengan melakukan musyawarah kembali terkait pengangkatan Perangkat Desa yang dianggap tidak sesuai aturan. (BACA: Tolak Pengangkatan Perangkat Desa, Warga Tenjo Ayu Serang Ancam Demo).

“Mudah-mudahan apa yang disampaikan, pihak kecamatan bisa membuka kembali apa yang telah dituangkan dalam peraturan tersebut.Kita bersatu dan jangan sampai masalah ini merugikan masyarakat. Kita harus meningkatkan kualiatas kinerja dengan membenahi Perangkat Desa yang sekarang ini gonjang ganjing,” tandasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...