Cetak Generasi Cinta Rosul, Yayasan Pendidikan Al Layyinah Curug Gelar Gema Maulid Nabi Muhammad SAW

Date:

Banten Hits – Anak adalah investasi yang paling besar dan mulia, maka sudah menjadi tugas orang tua untuk menghantarkan anak-anak menjadi anak sholeh dan sholeha dengan terus menerus menanamkan pondasi agama yang kokoh pada diri anak, dimana salah satunya dengan memberikan pendidikan agama yang instens dan konsisten mendampingi pendidikan formalnya.

Untuk itu, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan siswa dan siswi didiknya serta menciptakan generasi yang cinta Rosul Nya, Yayasan Pendidikan Al Layyinah yang beralamat di Binong Permai, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang gelar Gema Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan yang digelar selama dua hari berturut-turut pada tahun ini merupakan agenda rutin yang dilakukan sekolah bernuansa islami ini. Gema Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini digelar dengan meriah dan diisi dengan berbagai kreatifitas anak didik mulai dari tingkat RA hingga SMA.

Dalam membuka tausiahnya, Umi Hj Zuhriah mewakili Ketua Yayasan Pendidikan Al Layyinah mengungkapkan bahwa event ini adalah untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dimana didalamnya siswa dan siswi diajak untuk juga dapat menampilkan berbagai kreativitas islami guna menumbuhkan keberanian dan kemandirian dalam jiwanya.

“Dan yang paling utama adalah menanamkan generasi cinta rosul, generasi qurani yang cerdas, kreatif, mandiri dan berakhlakul karimah,” katanya seperti motto kegiatan yang dilaksanakan sejak Jumat (8/1/2016) hingga Sabtu (9/1/2016) hari ini.

Gelar gema maulid yang dilaksanakan diikuti antusias oleh seluruh siswa mulai daro RA, MI, Mts dan SMA, setiap siswa diikut sertakan untuk menampilkan kreativitas islaminya.

Seperti salah satunya yang dilakukan siswa siswi RA Al Layinah dengan penuh semangat mereka menampilkan berbagai penampilan seperti hafalan surat pendek, pembacaan doa dan hadis, lagu-lagu islami dan banyak lainnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...