Connect with us

METROPOLITAN

Cekcok dengan Kekasih, Gugun Nekat Terjun ke Sungai Cisadane

Published

on

Banten Hits – Gugun (21) warga Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, nekat terjun ke Sungai Cisadane, Minggu (24/1/2016). Gugun nekat menceburkan dirinya ke derasnya aliran sungai Cisadane dari Pintu Air 10. Belum diketahui pasti motif Gugun nekat menyeburkan dirinya ke Sungai Cisadane.

Namun, keterangan dari ES (20) yang merupakan kekasih Gugun, aksi nekat kekasihnya tersebut dilakukan setelah keduanya terlibat cek-cok, Sabtu (23/1) malam sekira pukul 23.20 WIB.

“Kalau dari keterangan saksi, ES, sekitar jam setengah sebelas malam, ia terlibat cekcok dengan Gugun. Tidak tau kenapa, Gugun kemudian mengajak saksi untuk menceburkan diri ke sungai,” kata Kapolsek Neglasari Kompol Sutrisno.

Ajakan Gugun untuk bersama-sama terjun ke Sungai ditolak ES. Kemudian, ES menuju sepeda motornya, namun saat akan menghidupkan motor, tiba-tiba saja Gugun terjun ke Sungai. Sebelumnya, ES berusaha menghampiri kekasihnya, namun sayang Gugun terlanjur melompat.

BACA :  Komplotan Curanmor di Serang Dibekuk, 5 Motor Curian Diamankan

“Setelah mendapat laporan itu, kami langsung ke lokasi dan menghubungi Tim SAR Kota Tangerang dan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), dibantu warga untuk mencari keberadaan Gugun,” ujar Kapolsek.

Hingga saat ini, Gugun belum juga bisa ditemukan. Sementara itu, Polisi masih melakukan penyelidikan atas motif aksi nekat pemuda tersebut. Polisi juga membawa ES ke Mapolsek Neglasari guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Hingga Minggu malam, petuas gabungan Tim SAR, belum juga berhasil jasad Gugun yang sudah mulai dilakukan sejak Minggu dini hari.

“Kita sudah lakukan upaya penyisiran. Tapi karena air yang sangat deras dan banyaknya bebatuan, menyulitkan Tim menemukan jasadnya, tapi kita akan terus lakukan pencarian sampai esok hari,” kata Apriyanto, tim SAR dari Bandara Soetta.(Nda)

BACA :  Kota Tangerang Pesimis Target Perekaman e-KTP Selesai September



Terpopuler