Zaki Tegaskan Tak Ada Waktu Bagi Pejabat Kab. Tangerang Berleha-leha

Date:

Banten Hits – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, mutasi terhadap pejabat di lingkungan Pemkab Tangerang harus dijadikan momen dan langkah strategis untuk meningkatkan kualitas kinerja melayani masyarakat.

“Ini momen bagus untuk meningkatkan kualitas kerja,” kata Zaki.

Dengan tegas orang nomor satu di Kabupaten Tangerang tersebut menyatakan tak ada waktu bagi pejabat untuk bekerja santai. Pasalnya, semua program yang sudah dicanangkan Pemerintah harus tercapai dengan baik.

“Seluruh pejabat yang dilantik tidak ada lagi waktu untuk berleha-leha, semua harus bekerja dengan cepat, tepat dan terorganisir agar seluruh program tercapai dengan baik,” pintanya.

Dengan struktur yang baru, Zaki mengharapkan, dapat menunjang peningkatan kualitas kinerja seluruh aparaturnya, terutama di tingkat kedisiplinan.

“Semoga struktur yang baru bisa lebih disiplin,” ucap Zaki.

Untuk diketahui, pada Selasa (23/2/2016), 307 pegawai dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Zaki di Gedung Pendopo Bupati Tangerang. Pelantikan tersebut sesuai dengan SK Bupati Tangerang No. 821.2/kep.140-Huk/2016 tentang Pengangkatan dan Alih Tugas/Alih Jabatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Struktural Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Tangerang.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...