Connect with us

METROPOLITAN

C dan R Teman Dua Anak yang Rampok Rumah di Bintaro Ditangkap

Published

on

Banten Hits – Dua anak di Tangerang Selatan (Tangsel) AL (16) dan IA (17) bersama tujuh temannya, merampok rumah mewah di di Jalan Mertilang, Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu (20/3/2016) dini hari. AL dan IA dibekuk pemilik rumah dan warga, hingga akhirnya diserahkan ke Polsek Pondok Aren.

Sementara tujuh teman pelaku lainnya berhasil kabur dengan membawa barang hasil jarahan berupa, dua unit handphone I Phone S5 warna putih dan hitam, sebuah gitar elektrik warna hitam, serta sebuah pedang samurai tanpa sarung warna hitam.

(BACA : Dua Anak dan Tujuh Temannya Rampok Rumah Mewah di Bintaro Tangsel)

Beberapa jam kemudian, Unit Reskrim Polsek Pondok Aren dan Polres Tangsel berhasil membekuk dua pelaku lainnya, yakni C dan R. Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan menolak mengungkap lokasi penangkapan karena pihaknya masih memburu kawanan pelaku lainnya.

BACA :  Pemerintah Dorong Proyek Tol Serang - Tanjung Lesung Dikebut

“Ini demi kepentingan pengejaran, karena yang lain masih kami terus kejar,” tuturnya.

Peristiwa perampokan di kawasan elit tersebut menimpa Moch. Zaldy. Saat itu, anak korban Alexandra Zefanta Francesca (17) bersama Jeihan Shafira Zaldy (17) tengah ngobrol di salah satu kamar lantai dua rumah tersebut. Kemudian, sekitar jam 01.00 wib, keduanya mendengar suara gaduh di luar gerbang.

“Saksi mengintip keluar lewat jendela. Dia melihat ada sekitar tujuh orang masuk ke dalam kamar saksi yang terletak di lantai dua, dengan cara memanjat tembok pagar lalu masuk merusak pintu kamar tempat kedua saksi berada,” tutur Ayi.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler