Musda V PAN Kota Tangerang Deadlock

Date:

Banten Hits – Musyawarah Daerah (MUsda) V Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang, di Hotel Narita Cipondoh, Minggu (27/3/206), dalam rangka penetapan empat calon formatur DPD deadlock. Para peserta Musda menolak para calon formatur yang direkomendasikan DPW PAN Banten.

Ketua Steering Committee (SC) Musda Sjaifuddin mengatakan, empat bakal calon formatur yang dipilih DPW tersebut diantaranya, Kholid Marhaban, Nur Ali, Abmansah, dan Ela Silfia ditolak peserta Musda dengan alasan, tidak adanya penjelasan kenapa empat peserta lain dicoret dan tidak melibatkan tim independen.

“Dari delapan peserta, kita kirim ke DPW. Lalu di sana, diputuskan empat orang. Peserta mengharapkan delapan calon itu ditetapkan semua, tapi yang diputuskan hanya empat,” ungkapnya.

Sjaifuddin yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tangerang ini akhirnya menutup Musda tanpa keputusan. Menurutnya, Musda akan diselesaikan di tingkat Makhamah Partai di DPP, sementara DPW juga akan membahas di rapat harian.

“Mungkin ada negosiasi ulang, perbincangan lagi atau yang lain, tapi saya belum tahu. Saya sudah berkali-kali menyampaikan ke peserta, kemudian ada penjelasan juga dari DPW. Tapi peserta tetap menolak, lalu mau diapain,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related